ANALISIS PENGARUH IKLAN, BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MASTIN EKSTRAK KULIT MANGGIS DI KOTA MALANG

Riefky Prabowo

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan,  Brand Trust dan Brand Image produk Mastin Ekstrak Kulit Manggis di Kota Malang,  secara parsial. Jenis penelitian ini adalah  explanatory research  yang menjelaskan hubungan kausal antara variabel- variabel melalui pengujian hipotesis. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 400 responden yang diambil dari populasi remaja umur 15-24 tahun di kota Malang yang pernah mengetahui produk Mastin Ekstrak Kulit Manggis.  Pengambilan sampel menggunakan teknik  purposive sampling  yaitu tipe pemilihan sampel secara acak yang diperoleh dengan menggunakan pertimbangan tertentu, umumnya disesuaikan dengan tujuan atau masalah penelitian. Alat uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian ini beupa uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Uji hipotesis dilakukan menggunakan uji t. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda.

Kata Kunci : Iklan, Brand Trust, Brand Image, Minat Beli.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.