PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP MINAT PEMBELIAN VIT LEVITE STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BRAWIJAYA

Zaky Rachman Hadmiko, Ainur Rofiq

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap minat pembelian produk Vit Levite di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Sampel  penelitian sebanyak 178 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image yang memiliki tiga variabel yaitu citra pembuat, citra produk, dan citra pemakai mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat pembelian konsumen. Diantara variabel tersebut, citra pemakai memiliki pengaruh paling besar terhadap minat pembelian konsumen.

 

Kata kunci : Brand image, citra pembuat, citra pemakai, citra produk, minat pembelian

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.