Pengaruh Corporate Image, User Image, Product Image, Dan Word Of Mouth, Terhadap Minat Beli Produk Pada Naavagreen Kediri
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh corporate image, user image, product image dan word of mouth terhadap minat beli produk Naavagreen Kediri. Jenis penelitian ini adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan metode survey dilakukan kepada 150 responden masyarakat kota Kediri yang belum pernah membeli produk Naavagreen dan memiliki pengetahuan tentang produk Naavagreen dari orang lain. Pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan alat analisis regresi linier berganda dengan memperhatikan uji asumsi klasik. Berdasarkan pengujian hipotesis, hasil uji t menunjukkan bahwa user image, product image dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, sedangkan corporate image tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Variabel yang paling dominan mempengaruhi minat beli adalah word of mouth.
Kata kunci: Corporate Image, User Image, Product Image, Word Of Mouth, Minat Beli
Kata kunci: Corporate Image, User Image, Product Image, Word Of Mouth, Minat Beli
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.