Model Pembentukan Persepsi Konsumen Terhadap Citra Perusahaan Berdasarkan Strategi Aliansi Pada PT. Garuda Indonesia, Tbk

Gagah Rizki Ramadhani

Abstract


Penulisan penelitian ini memiliki tujuan untuk merancang suatu bentuk model persepsi konsumen terhadap citra perusahaan, Tbk berdasarkan strategi aliansi pada PT. Garuda Indonesia, Tbk. Strategi aliansi dan citra perusahaan akan dikaitkan dengan teori-teori manajemen.

Dalam penelitian ini digunakan triangulasi sumber untuk menguji kredibilitas data dengan cara membandingkan hasil wawancara narasumber atau informan satu dengan lainnya. Digunakan 3 metode pengunpulan data yang berbeda yaitu wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi.

Hasil dari penelitian ini adalah terbentuknya persepsi konsumen terhadap citra perusahaan berdasarkan strategi aliansi yang dikaitkan dengan teori trust dan teori service quality sehingga terbentuk suatu model sehingga berkontribusi terhadap teori yang telah ada sebelumnya.

KATA KUNCI: Citra Perusahaan, Strategi Aliansi


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.