PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Lokal.Fest Coffee And Eatery Turen – Malang)

Aan Yudha Pratama

Abstract


Tujuan penelitian dilakukan 1) Untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh daya tanggap terhadap kepuasan pelanggan 2) Untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh jaminan terhadap kepuasan pelanggan 3) Untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh kehandalan terhadap kepuasan pelanggan 4) Untuk  mengetahui dan menganalisa pengaruh empati terhadap kepuasan pelanggan 5) Untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh bukti fisik terhadap kepuasan  pelanggan. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan uji F dan uji t.  Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Lokal.Fest Coffee And Eatery Turen
dengan jumlah sampel sebanyak 250 responden. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan maka dapat ditarik kesimpulan bahwa 1) Daya tanggap berpengaruh
terhadap kepuasan pelanggan pada Lokal.Fest Coffee and Eatery Turen 2) Jaminan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Lokal.Fest Coffee and Eatery Turen
3) Kehandalan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Lokal.Fest Coffee and Eatery Turen 4) Empati berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Lokal.Fest Coffee and Eatery Turen 5) Bukti fisik berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Lokal.Fest Coffee and Eatery Turen.

Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan,  Kafe Lokal.Fest Coffee and Eatery Turen Malang



Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.