Analisis Fisibilitas Penambahan Armada Baru Pada PT. Citra Perdana Kendedes Malang

RINA WAHYUDI SE

Abstract


Kualitas pelayanan jasa  adalah keseluruhan ciri-ciri atau karakteristik dari suatu jasa dalam  hal  kemampuannya  dalam  memenuhi  kebutuhan  pelanggan.  Saat  ini  masyarakat membutuhkan  jasa  transportasi  untuk  mendukung  mobilitas  yang  tinggi.  PT.  Citra  Perdana Kendedes adalah salah satu perusahaan jasa transportasi jenis taksi, yang harus memberikan kualitas pelayanan yang baik kepada pelanggan. Permasalahan yang terdapat pada penelitian ini  adalah  apakah  penambahan  armada  taksi  yang  ditinjau  dari  aspek  pasar,  aspek  teknis, aspek manajemen, aspek keuangan dan aspek hukum mempunyai kelayakan untuk dilakukan oleh PT. Citra Perdana Kendedes di Kota Malang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proyek  fisibilitas  penambahan  armada  baru  yang  ditinjau  dari  seluruh    aspek  mempunyai kelayakan untuk dilakukan pada PT. Citra Perdana Kendedes di Kota Malang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sumber data yang digunakan peneliti adalah data primer dan data sekunder. Teknik analisa data yang digunakan adalah  dengan  menguji  beberapa  aspek  yaitu  aspek  pasar,  aspek  teknis,  aspek  manajemen, aspek keuangan dan aspek hukum. Hasil keseluruhan analisis data, dapat di tarik kesimpulan bahwa  proyek  fisibilitas  penambahan  armada  taksi  baru  pada  PT.  Citra  Perdana  Kendedes Malang  layak  untuk  di  lakukan  karna  tidak  akan  merugikan  perusahaan  dan  akan  lebih menambah kepuasan pelanggan.

Kata  Kunci:  Fisibilitas,  Aspek  Pasar,  Aspek  Teknis,  Aspek  Manajemen,  Aspek  Keuangan, Aspek Hukum 


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.