Analisis Fisibilitas Penambahan Armada Baru Pada PT. Citra Perdana Kendedes Malang
Abstract
Kualitas pelayanan jasa adalah keseluruhan ciri-ciri atau karakteristik dari suatu jasa dalam hal kemampuannya dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Saat ini masyarakat membutuhkan jasa transportasi untuk mendukung mobilitas yang tinggi. PT. Citra Perdana Kendedes adalah salah satu perusahaan jasa transportasi jenis taksi, yang harus memberikan kualitas pelayanan yang baik kepada pelanggan. Permasalahan yang terdapat pada penelitian ini adalah apakah penambahan armada taksi yang ditinjau dari aspek pasar, aspek teknis, aspek manajemen, aspek keuangan dan aspek hukum mempunyai kelayakan untuk dilakukan oleh PT. Citra Perdana Kendedes di Kota Malang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proyek fisibilitas penambahan armada baru yang ditinjau dari seluruh aspek mempunyai kelayakan untuk dilakukan pada PT. Citra Perdana Kendedes di Kota Malang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sumber data yang digunakan peneliti adalah data primer dan data sekunder. Teknik analisa data yang digunakan adalah dengan menguji beberapa aspek yaitu aspek pasar, aspek teknis, aspek manajemen, aspek keuangan dan aspek hukum. Hasil keseluruhan analisis data, dapat di tarik kesimpulan bahwa proyek fisibilitas penambahan armada taksi baru pada PT. Citra Perdana Kendedes Malang layak untuk di lakukan karna tidak akan merugikan perusahaan dan akan lebih menambah kepuasan pelanggan.
Kata Kunci: Fisibilitas, Aspek Pasar, Aspek Teknis, Aspek Manajemen, Aspek Keuangan, Aspek Hukum
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.