PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERKUNJUNG KE RIA DJENAKA COFFEE HOUSE & RESTO MALANG

Fitria Puji Lestari, Usman Effendi

Abstract


Penelitian ini dilakukan di ria djenaka coffee house & resto malang dengan tujuan Untuk mengetahui pengaruh variable bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam berkunjung ke Ria Djenaka Coffee House & Resto Malang secara simultan, parsial dan dominan..

Jumlah responden yang ditentukan sebanyak 100 responden. Penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling, yaitu suatu metode pengambilan sampel yang dilakukan dengan cara menetapkan secara sengaja menetapkan kriteria atau pertimbangan-pertimbangan tertentu berdasarkan tujuan dalam penelitian. Data penelitian diambil dengan teknik kuisioner dan wawancara. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji instrument, uji asumsi klasik dan analisis linier berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa  Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa bauran pemasaran yang terdiri dari variabel produk (product), harga (price), lokasi (place), promosi (promotion) people, physical evidence dan process berpengaruh secara simultan terhadap keputusan konsumen berkunjung ke ria djenaka coffee house & resto malang, secara parsial variabel people dan physical evidence berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan konsumen dan dapat diketahui bahwa variabel people adalah variabel yang dominan mempengaruhi keputusan konsumen berkunjung ke ria djenaka coffee house & resto malang.

 

Kata kunci: produk (product), harga (price), lokasi (place), promosi (promotion) people, physical evidence dan process, Keputusan Konsumen.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.