AUDIT MANAJEMEN SEBAGAI DASAR UNTUK MENILAI EFEKTIVITAS FUNGSI PEMASARAN (Studi Kasus Produk BRIZZI Pada Kantor Cabang Bank BRI Malang Kawi)

Nadya Ramdhani, Nurul Fachriyah

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk menilai efektivitas pelaksanaan fungsi pemasaran, faktor-faktor apa yang menjadi kendala dan hambatan manajemen dalam pencapaian  tujuan pemasaran, dan memberikan rekomendasi kepada manajemen untuk meningkatkan pencapaian efektivitas pemasaran ptoduk Brizzi di Kantor Cabang Bank BRI Malang Kawi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Data-data dalam penelitian ini diperoleh melalui kuesioner dan wawancara. Penilaian efektivitas fungsi pemasaran dilakukan dengan membandingkan kriteria, kondisi, penyebab, dan akibat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa enam fungsi pemasaran telah berjalan efektif. Fungsi pemasaran yang berjalan efektif adalah lingkungan pemasaran, strategi pemasaran, organisasi pemasaran, sistem pemasaran, fungsi pemasaran lainnya, dan produktivitas pemasaran. Berdasarkan hasil penelitian, peneliti memberikan beberapa rekomendasi perbaikan.  

Kata kunci: Audit Manajemen, Efektivitas, Fungsi Pemasaran, BRIZZI.

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.