Analisis Kepuasan Pelanggan Pengguna Perdana Simpati Loop Telkomsel di Kota Malang
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis kepuasan pelanggan pengguna kartu perdana Simpati Loop di Kota Malang. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 198 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa functional value, emotional value, monetary value, kepercayaan, dan kualitas layanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sementara itu monetary value tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Diantara variabel independen tersebut, kualitas layanan memiliki pengaruh paling besar terhadap kepuasan pelanggan.
Kata kunci : Functional Value, Emotional Value, Monetary Value, Social Value, Kepercayaan, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.