Pengaruh Servicescape terhadap Revisit Intention dengan Perceived Service Quality sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Ubud Hotel & Villas)

Kardina Yudha Parwati, Dimas Hendrawan

Abstract


Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh servicescape dan perceived service quality terhadap revisit intention konsumen Ubud Hotel & Villas baik pengaruh secara langsung maupun tidak langsung.

Metodologi Penelitian - Penelitian ini menggunakan Analisis Jalur (Path) untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung dari variabel servicescape terhadap revisit intention dengan perceived service quality sebagai variabel mediasi.

Hasil Penelitian - servicescape mempunyai pengaruh langsung secara signifikan terhadap revisit intention, servicescape mempunyai pengaruh langsung secara signifikan terhadap perceived service quality, perceived service quality mempunyai pengaruh langsung secara signifikan terhadap revisit intention, dan servicescape mempunyai pengaruh tidak langsung secara signifikan terhadap revisit intention melalui perceived service quality.

Kata kunci: Servicescape, Perceived Service Quality, Revisit Intention.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.