Peran Iklan, Brand Image, Price, Trust, dan Percieved Value Terhadap Repurchase Intention Traveloka
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran Iklan, Brand Image, Price, Trust, dan Percieved Value terhadap Repurchase Intention Traveloka, secara langsung maupun tidak langsung. Jenis penelitian ini adalah explanatory research yang menjelaskan hubungan kausal antara variabel- variabel melalui pengujian hipotesis. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 400 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling yaitu tipe pemilihan sampel secara acak yang diperoleh dengan menggunakan pertimbangan tertentu, umumnya disesuaikan dengan tujuan atau masalah penelitian. Penelitian ini merupakan penelitian yang menggunakan banyak indikator dari variable eksogen, jumlah sampel yang cukup banyak. Oleh karena itu, penelitian ini menggunakan metode PLS SEM dengan SmartPLS, uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian ini berupa uji pilot test, uji Outermodel, dan uji Innermodel. Uji hipotesis dilakukan menggunakan uji t, dan hipotesis mediasi menggunikan uji Sobel.
Kata Kunci : Iklan, Brand Image, Price, Trust, Percieved Value, dan Repurchase Intention.
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.