PENGARUH PERCEIVED RISK DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI KEMBALI KONSUMEN ZALORA DI KOTA MALANG
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel perceived risk terhadap minat beli kembali konsumen Zalora di Kota Malang dan pengaruh perceived quality terhadap minat beli kembali konsumen Zalora di Kota Malang. Penelitian menjelaskan tentang adanya pengaruh variabel perceived risk dan perceived quality terhadap minat beli kembali.
Jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanatori dengan menggunakan metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah warga Kota Malang yang pernah melakukan transaksi di Zalora dengan jumlah sampel sebanyak 130 responden. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan teknik analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik perceived risk maupun perceived quality keduanya memiliki pengaruh terhadap minat beli kembali.
Kata kunci: Perceived Risk, Perceived Quality, Minat Beli Kembali
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.