PENGARUH PERCEIVED RISK DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI KEMBALI KONSUMEN ZALORA DI KOTA MALANG

Authors

  • Rr Charisma Putri Mentari

Abstract

      Penelitian  ini  bertujuan untuk  mengetahui  pengaruh variabel  perceived risk terhadap minat beli kembali konsumen Zalora di Kota Malang dan pengaruh perceived quality terhadap minat beli kembali konsumen Zalora di Kota Malang. Penelitian menjelaskan tentang adanya pengaruh variabel perceived risk dan perceived quality terhadap minat beli kembali.

      Jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanatori dengan menggunakan metode  survei.  Populasi  pada  penelitian  ini  adalah  warga  Kota  Malang  yang pernah melakukan transaksi di Zalora dengan jumlah sampel sebanyak 130 responden.  Alat  pengumpulan  data  yang  digunakan  adalah  kuesioner  dengan teknik analisis regresi linier berganda.

       Hasil   penelitian   menunjukkan   bahwa   baik   perceived   risk   maupun perceived quality keduanya memiliki pengaruh terhadap minat beli kembali.

Kata kunci: Perceived Risk, Perceived Quality, Minat Beli Kembali

Downloads

Published

2016-08-26

Issue

Section

S1 MANAJEMEN