PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOYOTA AVANZA PADA AUTO 2000 MALANG

Nugroho Notonegoro, Ainur Rofiq

Abstract


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atribut produk yang meliputi merek, kualitas, citra, layanan pelengkap dan jaminan produk terhadap kepuasan konsumen Toyota Avanza pada AUTO 2000 Malang. Selain itu atribut produk yang dominan mempengaruhi kepuasan konsumen tersebut juga diinvestigasi. Dengan menggunakan teknik purposive sampling, diperoleh sampel sebanyak 117 responden. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa atribut produk yang meliputi merek, kualitas, citra, layanan pelengkap dan jaminan produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Toyota Avanza pada AUTO 2000 Malang. Di antara atribut produk tersebut, kualitas memiliki pengaruh yang dominan.

 

Kata Kunci : atribut produk, kepuasan konsumen, Toyota Avanza, Auto2000


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.