PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PURCHASE INTENTION ROKOK MEREK SURYA PRO MILD DI KOTA KEDIRI

Afiyah Pratiwi

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Brand Awareness, Brand Association dan Brand Loyalty terhadap Purchase Intention rokok merek Surya Pro Mild. Jenis penelitian ini adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan metode survey dilakukan kepada 130 responden masyarakat kota Kediri yang belum pernah membeli produk Surya Pro Mild dan memiliki pengetahuan tentang produk Surya Pro Mild. Pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan memperhatikan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Awareness dan Brand Loyalty berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention, sedangkan Brand Association tidak berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention.

Kata kunci: Brand Awareness, Brand Association, Brand Loyalty, Purchase Intention


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.