THE INFLUENCE OF STORE ATMOSPHERE ON REPATRONAGE INTENTION WITH CUSTOMER SATISFACTION AS A MEDIATOR IN GIANT MALANG

Larasita Krisna Novita

Abstract


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh store atmosphere terhadap repatronage intention melalui customer satisfaction sebagai mediasi di Giant Malang. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan dari Giant di Malang. Teknik pengambilan sampel adalah convenience sampling dengan 223 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Partial Linear Square (PLS) untuk menganalisis data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere dan customer satisfaction memiliki pengaruh yang signifikan terhadap repatronage intention. Sementara itu, store atmosphere memiliki pengaruh yang signifikan terhadap customer satisfaction. Namun, store atmosphere tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap repatronage intention. Selain itu, customer satisfaction secara tidak langsung meningkatkan peran store atsmosphere dan reptaronage intention.

Kata kunci: Store Atmosphere, Customer Satisfaction, Repatronage Intention


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.