PENGARUH BRAND ORIGIN, BRAND IMAGE, dan PRODUK QUALITY TERHADAP RE-PURCHASE INTENTION OPPO SMARTPHONE. (Studi pada Konsumen Pengguna OPPO di Kota Malang)

Muhammad Ridho

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui dan menganalisis pengaruh brand origin terhadap Re-Purchase Intention produk OPPO Smart Phone. (2) mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Image terhadap Re-Purchase Intention produk OPPO Smart Phone dan (3) mengetahui dan menganalisis pengaruh Product Quality terhadap Re-Purchase Intention produk OPPO Smart Phone.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) brand origin berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang produk oppo Smartphone,. (2) brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang produk OPPO Smartphone dan (3) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang produk OPPO Smartphone.

Kata Kunci : Brand Origin, Brand Image, Product Quality, Re-Purchase Intention


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.