Peran Personal Selling Terhadap Penjualan (Menggunakan Pendekatan Fenomenologi Pada Reseller Malang Strudel Di Stasiun Kota Baru Malang)

ARDINA WAHYU WIBAWATI

Abstract


Penulisan penelitian bertujuan untuk mengetahui peran personal selling terhadap penjualan Reseller Malang Strudel Di Stasiun Kota Baru Malang. Penelitianini menggunakan pendekatan fenomenologi yang menurut Moleong (2009),  memiliki pengertian yakni suatu studi tentang kesadaran dari perspektif pokok dari seseorang. Penulis akan menguraikan secara keseluruhan yang akan memberikan gambaran mengenai analisis bagaimana peran pentingnya personal selling pada Reseller Malang Strudel di Stasiun Kota Baru Malang. Langkah yang dilakukanadalahmelakukanwawancarakepada konsumen, mengelompokkan dan menganalisishasilwawancarauntukmengetahui dampak personal selling sehingga mampu meningkatkan penjualan reseller Malang Strudel di Stasiun Kota Baru Malang

Hasildaripenelitianiniyaitu Personal Selling inilah yang menjadi kunci keberhasilan perusahaan dalam meningkatkan penjualan. Dengan diterapkan Personal Selling, maka perusahaan dapat mengandalkan tenaga penjual dan sales personal untuk membidik dan mencari calon pembeli yang potensial, menjadikan mereka pelanggan, pemberi informasi yang jelas dan dapat meningkatkan transaksi penjualan, penerapan Personal Selling ini juga menjadi salah satu media komunikasi yang tepat dalam strategi pemasaran perusahaan yang dilakukan tepat sasaran oleh Reseller Malang Strudel Stasiun Kota Baru Malang untuk mencapai suatu target yang dipenuhi

 

 

KATA KUNCI: Personal Selling, Kualitatif, Pendekatan Fenomenologi, Penjualan.

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.