ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, FILM, KOMUNITAS DAN HARGA TERHADAP SIKAP MENONTON DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT MENONTON (Studi Pada Penonton Bioskop Mandala 21 di Kota Malang)

BARIZAH SE

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisi apakah variabel kualitas layanan, kualitas film, efek komunitas dan persepsi harga berpengaruh terhadap sikap menonton dan juga pengaruh variabel sikap menonton terhadap minat menonton. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research. Penelitian ini menggunakan 180 sampel. Pengambilan sampel dengan menggunakan metode non-probablity sampling  dengan teknik purpose sampling. Sampel diambil dari pengunjung bioskop Mandala 21 Malang yang pernah berkunjung ke bioskop Mandala 21 Malang lebih dari 2 kali. Metode analisi data dalam pengujian instrument penelitian dengan menggunakan alat bantu SmartPLS versi 2.0 melalui tahapan analisa oter model,inner model, dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan,kualitas film,efek komunitas dan persepsi harga berpengaruh positf terhadap sikap menonton dan sikap menonton berpengaruh positif terhadap minat menonton. Variabel efek komunitas berpengaruh paling besar terhadap sikap menonton dan minat menonton dipengaruhi oleh sikap menonton terhadap suatu produk (film).

Kata kunci : Kualitas Layanan, Film, Komunitas, Harga,Sikap Menonton, Minat Menonton.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.