Pengaruh Service Quality dan Food Quality Terhadap Customer Satisfaction (Studi pada Konsumen Burger Shot Malang)

MUHAMMAD HASBI

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality dan food quality terhadap customer satisfaction pada konsumen Burger Shot Malang. Jenis penelitian ini adalah explanatory research yang menjelaskan hubungan kausal antara variabel-variabel melalui pengujian hipotesis. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang diambil dari populasi konsumen Burger Shot. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Alat uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian berupa uji validitas dan uji reliabilitas, analisis regresi linear berganda, serta Goodness of Fit. Uji hipotesis dilakukan uji t (parsial dengan menggunakan program SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa apabila service quality di Burger Shot ditingkatkan maka akan meningkatkan customer satisfaction, dan apabila food quality di Burger Shot ditingkatkan maka akan meningkatkan customer satisfaction.

 

Kata kunci: Service Quality, Food Quality, Customer Satisfaction.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.