Pengaruh Bauran Komunikasi Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Fatto A Mano di Kota Malang)

FEBYASMA RAMADHANI

Abstract


 

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh yang signifikan dari variabel  bauran komunikasi pemasaran secara parsial terhadap keputusan pembelian pada konsumen Fatto A Mano di kota Malang. Penelitian ini menggunakan pendekatan eksplanatory research. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 150 responden. Selanjutnya, sampel diambil menggunakan teknik purposive sampling. Data diambil menggunakan kuisioner dan pengolahan data dilakukan dengan menggunakan program spss. Analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda.

Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa periklanan tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada Fatto A Mano di kota Malang. Selanjutnya promosi penjualan memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada Fatto A Mano di kota Malang. Pemasaran langsung memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada Fatto A Mano di kota Malang.

 

 

KATA KUNCI: Periklanan, Promosi Penjualan, Pemasaran Langsung, Keputusan Pembelian.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.