PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG PADA PO. HARAPAN JAYA DI TULUNGAGUNG

ZELINA OKTANIA TANUDJAJA QUALI

Abstract


Transportasi merupakan sarana untuk memfasilitasi setiap orang dalam melakukan kegiatan atau aktivitasnya masing-masing. Sarana transportasi telah dikenal dari sejak dulu, baik transportasi air, udara, maupun darat. PO Harapan Jaya yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi yang telah berdiri pada tahun 1977. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh Brand Image, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Pembelian Ulang pada PO Harapan Jaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan menggunakan data primer. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 110 responden. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda.  

Hasil analisis menunjukan bahwa pengaruh Brand Image, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Pembelian Ulang pada PO Harapan Jaya memberikan implikasi yang positif berupa keputusan untuk melakukan pembelian ulang pada PO Harapan Jaya dengan nilai F =  60,59 >  F tabel 2,69 dan nilai probabilitas F sebesar 0,000 pada taraf kepercayaan 95%. Dengan nilai R2 62,1%, terdapat hubungan yang signifikan antara Brand Image, Harga, Kualitas Pelayanan terhadap Pembelian Ulang pada PO Harapan Jaya.

Kata kunci: Brand Image, Harga, Kualitas Pelayanan, Pembelian Ulang.

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.