PENGARUH HARGA, GAYA HIDUP DAN CORPORATE BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL LCGC DI KOTA MALANG (Studi pada Customer Mobil Toyota Agya di Kota Malang)

Maulana Kemal Ertiasaniy

Abstract


PENGARUH HARGA, GAYA HIDUP DAN CORPORATE
BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL LCGC DI
KOTA MALANG. Penelitian ini berlatar belakang dari perkembangan pesat
produksi dan pembelian mobil LCGC (Low Cost Green Car) di kota Malang.
Keputusan Pembelian mobil LCGC yang terus meningkat sesuai dengan kebutuhan
berfaktor dari harga, gaya hidup dan Corporate Branding, untuk itu penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang positif dan signifikan secara parsial
variabel harga, gaya hidup, dan Corporate Branding terhadap keputusan pembelian
mobil LCGC Toyota Agya di Kota Malang. Metode Penelitian yang digunakan
adalah survey explanatory. Responden penelitian adalah customer atau pembeli
mobil LCGC Toyota Agya di kota Malang yang berjumlah 130 orang, yang dipilih
dengan metodePurposive Sampling
Dari ketiga variabelyang dianalisis secara parsial dan simultan, koefisien variabel
harga lebih besar dari dua variabel lain. Dari ketigavariabel pula diperoleh hasil
bahwa variabel harga berpengaruh kuat terhadap keputusan pembelian. Hal ini
berartivariabel harga berpengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian
Mobil LCGC di Kota Malang.
Kata kunci : harga, gaya hidup, Corporate Branding, co branding, keputusan
pembelian


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.