PENGARUH HARGA, GAYA HIDUP DAN CORPORATE BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL LCGC DI KOTA MALANG (Studi pada Customer Mobil Toyota Agya di Kota Malang)
Abstract
PENGARUH HARGA, GAYA HIDUP DAN CORPORATE
BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL LCGC DI
KOTA MALANG. Penelitian ini berlatar belakang dari perkembangan pesat
produksi dan pembelian mobil LCGC (Low Cost Green Car) di kota Malang.
Keputusan Pembelian mobil LCGC yang terus meningkat sesuai dengan kebutuhan
berfaktor dari harga, gaya hidup dan Corporate Branding, untuk itu penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang positif dan signifikan secara parsial
variabel harga, gaya hidup, dan Corporate Branding terhadap keputusan pembelian
mobil LCGC Toyota Agya di Kota Malang. Metode Penelitian yang digunakan
adalah survey explanatory. Responden penelitian adalah customer atau pembeli
mobil LCGC Toyota Agya di kota Malang yang berjumlah 130 orang, yang dipilih
dengan metodePurposive Sampling
Dari ketiga variabelyang dianalisis secara parsial dan simultan, koefisien variabel
harga lebih besar dari dua variabel lain. Dari ketigavariabel pula diperoleh hasil
bahwa variabel harga berpengaruh kuat terhadap keputusan pembelian. Hal ini
berartivariabel harga berpengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian
Mobil LCGC di Kota Malang.
Kata kunci : harga, gaya hidup, Corporate Branding, co branding, keputusan
pembelian
Downloads
Published
Issue
Section
License
Authors who publish with this journal agree to the following terms:- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).