PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABI LITAS, DAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan yang terdaftar di Jakarta Islamic Index Tahun 2014-2017)

BULAN RAHMA NINDITA

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Ukuran Perusahaan,
Profitabilitas dan Islamic Social Reporting terhadap Nilai Perusahaan Penelitian ini
menggunakan metode kuantatif dengan metode regresi berganda. Sampel pada penelitian ini
mengunakan perusahaan yang terdaftar di Jakarta Islamic Index tahun 2014-2017 dengan
jumlah total observasi 60 data dengan menggunakan purposive sampling. Analisis data
menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian dalam penelitian ini adalah
ukuran perusahaan berpengaruh terhadap nilai perusahaan, profitabilitas berpengaruh terhadap
nilai perusahaan, dan ISR berpengaruh terhadap nilai perusahaan.
Kata Kunci: Size, Profitability, Islamic Social Reporting, Corporate Value


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.