PENGARUH ATMOSFERIK, KELOMPOK REFERENSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MAXX COFFEE SURABAYA

Arlita Ferina Avianti

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Atmosferik, Kelompok Referensi dan
Harga terhadap Keputusan Pembelian di Maxx Coffee Surabaya. Jenis penelitian ini adalah
explanatory research yang menjelaskan hubungan dan pengaruh antara satu variabel dengan
variabel lainnya melalui pengujian hipotesis. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyal 120
responden. Responden tersebut merupakan konsumen Maxx Coffee yang pernah mengunjungi
kedai Maxx Coffee. Penelitian ini menggunakan teknik sampel dengan metode non-probability
sampling. Uji hipotesis dilakukan dengan melihat nilai probabilitas dan t-statistik. Analisis data
menggunakan The Statistical Package For Social Sciences (SPSS) dan dibantu dengan
software SPSS 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat satu variabel yang tidak
berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian, yaitu variabel Kelompok
Referensi. Variabel Atmosferik dan Harga berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan
Pembelian di Maxx Coffee
KATA KUNCI: Atmosferik, Kelompok Referensi,Harga, Keputusan Pembelian.

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.