PENGARUH KUALITAS PRODUK, DAYA TARIK IKLAN, DAN POTONGAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PIZZA HUT DI KOTA MALANG

Karina Denna Larinta

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan dan Potongan Harga terhadap Minat Beli Konsumen Pizza Hut di Kota Malang. Jenis penelitian ini adalah explanatory research yang menjelaskan pengaruh antara satu variabel dengan variabel lainnya melalui pengujian hipotesis. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyal 120 responden. Responden tersebut merupakan konsumen Pizza Hut yang pernah mengunjungi Pizza Hut di Kota Malang. Penelitian ini menggunakan teknik sampel dengan metode non-probability sampling. Uji hipotesis dilakukan dengan melihat nilai probabilitas dan t-statistik. Analisis data menggunakan The Statistical Package For Social Sciences (SPSS) dan dibantu dengan software SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan secara simultan kualitas produk, daya tarik iklan, dan potongan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen dengan nilai yang signifikan. Potongan harga berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian konsumen.

KATA KUNCI: Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan, Harga, dan Keputusan Pembelian.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.