PENGARUH KUALITAS INTERAKSI, KUALITAS LINGKUNGAN DAN KUALITAS HASIL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Interaksi, Kualitas Lingkungan dan Kualitas Hasil terhadap Kepuasan Pelanggan pada pengguna layanan LDC FEB UB secara parsial. Jenis penelitian ini adalah explanatory research yang menjelaskan hubungan kausal antara variabel- variabel melalui pengujian hipotesis. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 137 responden yang diambil dari populasi mahasiswa umur 18-40 tahun di kota Malang yang pernah mendapatkan layanan di LDC FEB UB. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling yaitu yaitu teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang atau kesempatan yang sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Alat uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian ini beupa uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Uji hipotesis dilakukan menggunakan uji t. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda.
Kata kunci: Kualitas Intekasi, Kualitas Lingkungan, Kualitas Hasil, Kepuasan Pelanggan
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.