PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGGAN APLIKASI GO-FOOD GOJEK ( STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN FEB UB)
Abstract
Tujuan peneliti dilakukan 1)Untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan elekktronik terhadap
kepuasan pelanggan Go-food pada mahasiswa manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Bawijaya di Kota Malang. 2)Untuk mengetahui tingkat Kepuasan layanan aplikasi
Go-food pada mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas
Brawijaya.Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan
Bisnis Universitas Brawijaya di Kota Malang, dalam penelitian ini menggunakan metode analisis
regresi linier berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS. Berdasarkan hasil penelitian dan
pembahasan maka dapat ditarik kesimpulan bahwa 1) Efficiency (X1) yang mempunyai pengaruh
signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. 2) Fulfilment (X2) yang mempunyai pengaruh
signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. 3)Reliability (X3) yang mempunyai pengaruh
signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. 4) Privacy (X4) yang mempunyai pengaruh signifikan
terhadap Kepuasan Pelanggan.
Kata Kunci : Kualitas Layanan Elektronik, dan Kepuasan Pelanggan
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.