Pengaruh Brand Image, Service Quality, dan Trust Terhadap Purchase Intention (Studi Pada Homestay Jaksa Agung di Kota Malang)

Muhammad Danial Ciptaul Khariri

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand image, service quality, dan trust terhadap purchase intention pada jasa akomodasi homestay Jaksa Agung di Kota Malang. Jenis penelitian ini adalah explanatory research yang menjelaskan atau membuktikan hubungan atau pengaruh antar variabel indenpenden dan dependen. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden dimana penyebarannya dilaksanakan di Kota Malang. Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel terdiri dari responden yang berdomisili di Kota Malang atau menetap sementara di Kota Malang dan sedang atau pernah menggunakan jasa homestay Jaksa Agung Kota Malang yang memiliki minimal umur 17 tahun karena dianggap sudah dewasa. Analisis ddata menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan SPSS ver. 21. Hasil penelitian menunjukan bahwa dari ketiga variabel yaitu brand image, service quality, dan trust ketiganya memiliki pengaruh positif signifikan terhadap purchase intention. Kata kunci: Brand Image, Service Quality, Trust, Purchase Intention

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.