PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR (STUDI PADA KONSUMEN MINISO KOTA MALANG)
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Visual Merchandising, Harga dan Kualitas Produk terhadap Impulse Buying Behavior pada Miniso Kota Malang. Jenis Penelitian ini adalah Explanatory Research yang menjelaskan atau membuktikan hubungan atau pengaruh antar variabel independen dan dependen. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 120 responden dimana penyebaran kuesioner dilakukan di Kota Malang. Pengambilan sampel menggunakan metode Purposive Sampling. Sampel terdiri dari responden yang pernah melakukan pembelian di gerai Miniso Malang dan berumur lebih dari 17 tahun. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS Ver 20. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dari ketiga variabel yaitu Visual Merchandising, Harga dan Kualitas Produk, ketiganya memiliki pengaruh positif signifikan terhadap perilaku Impulse Buying.
Kata Kunci: Visual Merchandising, Harga, Kualitas Produk, Impulse Buying
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.