Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pembelian Chinese Food Via Layanan Pesan Antar Makanan Online (Studi Kasus Masyarakat Muslim Di Kota Malang)

Muchammad Wahyu Pamungkas

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel Halal, Merek, Pemasaran, Jaminan Keamanan dan Harga terhadap Pembelian Chinese Food via Layanan Pesan Antar Makanan Online. Metode penelitian ini menggunakan metode Partial Least Square Reggression (PLS-R). Pada hasil penelitian ini pembelian Chinese Food masyarakat muslim tidak dipengaruhi oleh adanya Jaminan Keamanan yang disediakan oleh pihak restoran maupun penyedia aplikasi. Hal yang perlu di tingkatkan adalah dengan menyediakan sertfikasi kesehatan secara kontinu serta tersedianya foto dan video lokasi dapur restoran.

Kata kunci: pembelian chinese food, halal, merek, pemasaran, jaminan keamanan, harga


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.