PERUMUSAN STRATEGI BISNIS PILIH NASIGORENG DI KOTA KEDIRI

Listy Yusuf AL Anbiyaa

Abstract


Pilih Nasigoreng adalah sebuah bisnis yang bergerak di industri kuliner berfokus pada produk nasi goreng tradisional di Kota Kediri. Penelitian ini bertjuan untuk mengidentifikasi kondisi internal dan eksternal serta merumuskan strategi bisnis Pilih Nasigoreng yang sesuai untuk kondisi saat ini. Penelitian ini menggunakan metode analisa matriks SWOT,IE, dan QSPM. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa lingkungan internal dan eksternal pada Pilih Nasigoreng cukup kuat untuk merespon dengan baik peluang dan ancaman pada Pilih Nasigoreng. Berdasarkan analisis lingkungan tersebut didapatkan strategi membuat standar prosedur operasional dan memperbaiki alur kerja untuk meningkatkan kualitas kinerja operasional Pilih Nasigoreng.

Kata kunci: Perumusan Strategi Bisnis, SWOT, QSPM.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.