PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, HARGA KOMPETITIF, DAN PENDAPATAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RM AYAM BAKAR WONG SOLO
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel sertifikasi halal, harga kompetitif dan pendapatan konsumen terhadap keputusan pembelian di RM Ayam Bakar Wong Solo. Penelitian ini menggunakan metodel analisis regresi logistic dengan pendekatan kuantitatif deskriptif. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling, dalam penentuan jumlah sampel, penelitian ini menggunakan rumus slovin dan didapatkan jumlah sampel sebanyak 100 sampel dari total populas yatu konsumen RM Ayam Bakar Wong SOlo. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel sertifikasi halal, harga kompetitif dan pendapatan konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di RM Ayam Bakar Wong Solo.
Kata kunci: Keputusan Pembelian, Sertifikasi Halal, Harga Kompetitif, Pendapatan Konsumen, Wong Solo.
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.