Pengaruh Kualitas Produk terhadap Brand Image dengan Brand Ambassador sebagai Variabel Moderasi di Hideout Café Kota Malang (Studi pada Konsumen Hideout Café Kota Malang)

Elang Satriaputra Purnama

Abstract


Adanya pandemic virus Corona (Covid-19) berpengaruh besar dalam kehidupan khususnya dalam sektor bisnis dan ekonomi. Dalam menyikapi perubahan ini, para pelaku bisnis memfokuskan pemasarannya menuju pemasaran digital melalui website dan branding secara online. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh kualitas produk terhadap brand image dan kemampuan brand ambassador dalam memoderasi brand image di Hideout Café Kota Malang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian penjelasan dengan pendekatan kuantitatif. Hasil menunjukan bahwa terdapat hubungan positif antara kualitas produk dan brand image serta adanya pengaruh brand ambassador terhadap kualitas produk dan brand image di Hideout Café Kota Malang.

Kata kunci: kualitas produk, brand ambassador, brand image


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.