PENGARUH PERCEIVED VALUE, BRAND AWARENESS, DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN (Studi pada Pelanggan Otu Haircuts Barbershop di Kota DKI Jakarta)

Mohammad Miftah Nursatrio Pitoyo

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu pengaruh variabel perceived value, brand awareness, dan brand image terhadap purchase intention pada pelanggan Otu Haircuts Barbershop Kota DKI Jakarta. Jenis penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif dengan pendekatan explanatory research dengan menjelaskan hubungan tiap variabel yang diteliti. Sampel yang digunakan berjumlah 110 orang yang merupakan pelanggan Otu Haircuts Barbershop. Pengambilan sampel dilakukan dengan Teknik accidental sampling. Instrumen penelitian yang digunakan adalah kuesioner yang kemudian diolah dengan IBM SPSS Statistics 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel perceived value, brand awareness, dan brand image secara parsial dan simultan berpengaruh positif terhadap purchase intention pelanggan Otu Haircuts Barbershop.

Kata Kunci: Perceived Value, Brand Awareness, Brand Image, Purchase Intention


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.