THE IMPACT OF BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, AND PERCEIVED QUALITY ON TICKET PURCHASE INTENTION(A Study on We The Fest Music Festival)

Narendra Prakasta Dewanto

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel kesadaran merek, citra merek, dan persepsi kualitas terhadap niat membeli tiket We The Fest Music Festival. Jenis penelitian ini adalah correlational/associative research yang bertujuan menjelaskan hubungan dan tingkat hubungan antara dua variabel atau lebih melalui pengumpulan data dan pengujian hipotesis. Penelitian ini menggunakan sampel  sebanyak  200  responden  melalui  penyebaran  kuesioner  secara  online  melalui  google  form. Sampel terdiri dari responden yang pernah mengikuti We The Fest pada tahun 2015-2019. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS ver. 25. Hasil pengujian terhadap ketiga hipotesis dapat disimpulkan bahwa kesadaran merek, citra merek, dan kualitas yang dipercaya berpengaruh signifikan terhadap niat membeli tiket We The Fest Music Festival.

 

Kta Kunci: kesadaran merek, citra merek, persepsi kualitas, niat pembelian tike


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.