PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BISNIS GAWASTA (Studi Kasus Pada Toko Perhiasan Gawasta di Madiun)

Nabilla Anindita

Abstract


Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Produk, Harga dan promosi terhadap Keputusan Pembelian Pada Bisnis Gawasta. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengikut instragram dari @gawasta.id yaitu berjumlah 5.260 pengikut. Ukuran sampel penelitian ini diambil dari anggota responden yang telah mengisi kuesioner pada intagram @gawasta.id. Teknik sampling yang digunakan adalah simple random sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk, harga, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Oleh sebab itu Gawasta diharapkan mampu meningkatkan variabel produk, harga dan promosi sehingga dapat meningkatkan keputusan pembelian pada konsumen. Hasil yang didapat pada penelitian ini adalah produk, harga dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.