ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET BIRO PERJALANAN WISATA SYARIAH (STUDI KASUS PADA PT. MILADY WISATA SEMESTA)

Safira Hasna Anindi

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh religiusitas, pengetahuan wisata halal dan citra merek terhadap keputusan pembelian paket Biro Perjalanan Wisata Syariah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan analisis regresi linear berganda. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu random sampling. Adapun sampel dari penelitian ini berjumlah 80 responden yang merupakan jama’ah yang menggunakan PT. Milady Wisata Semesta sebagai BPWS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Pengaruh religiusitas, pengetahuan wisata halal dan citra merek berpengaruh secara signifikan positif terhadap keputusan pembelian paket Biro Perjalanan Wisata Syariah (PT. Milady Wisata Semesta).

Kata kunci: wisata halal, Biro Perjalanan Wisata Syariah, Religiusitas, Pengetahuan Wisata Halal, Citra Merek.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.