PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN THE HARVEST DI KOTA MALANG

Asty Permatasari Dinanti

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel brand image dan service quality terhadap purchase intention konsumen The Harvest di Kota Malang. Penelitian menjelaskan tentang pengaruh variabel brand image dan
service quality secara simultan dan parsial, dan variabel mana yang dominan mempengaruhi purchase intention. Jenis penelitian ini adalah eksplanatori dengan metode survei. Populasi penelitian ini adalah warga Kota Malang dengan jumlah sampel sebanyak 180 responden. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image dan service quality berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap purchase intention. Dari kedua variabel tersebut, yang dominan mempengaruhi purchase intention konsumen The Harvest di Kota Malang adalah variabel brand image.

Kata kunci: Brand Image, Service Quality, Purchase Intention


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.