Pengaruh Perceived Service Quality Terhadap Student Satisfaction pada Aji Santoso International Football Academy (ASIFA) Malang

Zahrul Fajri

Abstract


Penelitian ini membahas tentang perceived service quality yang mempengaruhi student satisfaction pada Aji Santoso International Football Academy (ASIFA) Malang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah dimensi perceived service quality yang terdiri dari academic facility, non-academic processes, curriculum, support facility, interaction quality, indusry interaction, input quality dan campus berpengaruh terhadap kepuasan siswa. Penelitian ini dilakukan pada siswa ASIFA sebanyak 58 siswa. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan analisis regresi linier berganda. Sementara pengujian hipotesis menggunakan uji t. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukan bahwa terdapat empat dimensi yang mempengaruhi kepuasan siswa di ASIFA secara signifikan, yaitu academic facility, curriculum, input quality, dan campus. Sedangkan dimensi non-academic processes, support facility, interaction quality, indusry interaction mempengaruhi secara tidak signifikan terhadap kepuasan siswa ASIFA.

Kata kunci: perceived service quality,satisfaction, student


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.